Portal Berita Resmi Humas Pemda Berau

Popular Post



Berau Expo Digelar Lebih Awal

Posted by On June 22, 2015

Gelaran Berau Expo yang digelar tahun lalu. Tahun ini gelaran serupa digelar lebih awal dan dipastikan lebih meriah

TANJUNG REDEB. Even Berau Expo yang akan kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Berau dan Kota Tanjung Redeb, September mendatang terus dimantapkan. Dari rapat tim gabungan lintas sektor yang digelar baru baru ini, dipastikan pelaksanaan pameran dan ajang promosi pembangunan daerah ini dilaksanakan lebih awal dari tahun tahun sebelumnya. Jika pembukaan dilaksanakan saat puncak HUT Berau 15 september. Tahun ini pembukaan dijadwalkan 6 September dan kembali dipusatkan di Komplek Pasar Sanggam Adji Dillayas.
Panitia kembali menyediakan 100 stand untuk satuan kerja perangkat daerah (SKPD) baik dari dalam maupun luar daerah Kabupaten Berau, serta perusahaan besar yang berada di wilayah Kabupaten Berau dan sekitar Kaltim. Tenda yang disediakan tenda rouder yang full pendingin. Selain itu juga disediakan tendan promosi bisnis dari berbagai dunia usaha yang tumbuh di Kabupaten Berau dan jugaajang promosi bisnis dari luar daerah, setidaknya ada 20 stand yang disediakan bagi dunia usaha ini.
Seperti tahun sebelumnya, Panitia juga menyediakan stand bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang dibina Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoprindag), serta stand bagi para pedagang kaki lima. Kurang lebih 70 tenda yang disediakan panitia untuk para pelaku usaha kecil dalam mempromosikan dan juga menjual berbagai produk industri rumahan.
Panitia Penyelenggara Berau Expo, Takari Anto, mengatakan pada ajang Berau Expo tahun ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota pada pembukaan maupun pada penutupan. Selain itu juga akan dimeriahkan berbagai ajang lomba adu kreatifitas. Seperti parade band, fashion show, lomba mewarnai bertema HUT Berau, hingga lomba fotografi dan color run. Pada tahun ini disampaikan Takari juga akan digelar kontes batu akik Berau. “Berbagai kegiatan akan digelar selama kegiatan Berau Expo yang dijadwalkan berakhir pada 15 September,” ungkapnya. (hms-zaiwa)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »