Portal Berita Resmi Humas Pemda Berau

Popular Post


Targetkan Sejuta Like dari Pengguna Medsos

Posted by On October 30, 2017

Gerakan-Sejuta-Like-Pariwisata-Berau
Pemkab Berau gencar melakukan promosi pariwisata. Selain mengikuti pameran skala nasional dan internasional, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kini tengah gencar melakukan promosi melalui media sosial.
Untuk itu, Pemkab Berau bersama salah satu bank meluncurkan program yang diberi nama Sejuta Like Wisata Berau. Peluncuran program yang dihadiri langsung oleh Bupati Berau Muharram, Wabup Agus Tantomo, Wakil Ketua DPRD Saga, Komandan Kodim Tanjung Redeb Letkol Rony Nuswantoro dan Wakapolres Berau Kompol Rio Cahyowidi.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Berau, Mappasikra mengatakan, promosi melalui media sosial sangat efektif. “Karena media sosial menyasar semua kalangan, jangkauan luas. Karena itu media sosial menjadi salah satu sarana efektif untuk promosi. Peluang itulah yang menjadi potensi untuk meningkatkan pariwisata Berau,” kata Mappasikra.
Dijelaskannya, selama ini Pemkab Berau bersama sejumlah komunitas secara konsisten mengunggah foto dan video sebagai bentuk promosi melalui media sosial. Melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan sebagainya, Pemkab Berau menargetkan mendapat sejuta like dari pengguna media sosial.
Tentunya bukan hanya mengejar like dari pengguna media sosial, tujuan akhirnya adalah peningkatan jumlah wisatawan. “Target kami mendapat sejuta like dari pengguna media sosial. Jika ada sejuta yang memberikan like, pengguna media sosial yang melihat promosi itu bisa dipastikan berlipat pemirsanya. Dari promosi ini, kami harapkan kunjungan wisatawan juga meningkat,” jelasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »