Portal Berita Resmi Humas Pemda Berau

Popular Post



Bupati Sambut Kunjungan Pangdam IV/Mulawarman

Posted by On May 22, 2018

Bupati Muharram menyambut kunjungan kerja Pangdam IV/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto di Bandar Udara Kalimarau
TANJUNG REDEB. Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto bersama Komandan Resort militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma, Brigjen TNI Irham Waroihan dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bumi Batiwakkal. Tiba di bandar udara Kalimarau, Senin (21/5) kemarin, Pangdam disambut langsung Bupati Berau, Muharram, bersama jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) di gedung terminal VIP Kalimarau. Penyambutan dilakukan dengan tepung tawar, tradisi khas masyarakat Berau menyambut para tamu, serta tarian selamat datang.
Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Berau, Pangdam VI/Mulawarman melaksanakan sejumlah kegiatan, yang diawali dengan kunjungan ke Markas Kodim 0902/Tanjung Redeb. Didampingi Dandim Letkol cpn Rony Nuswantoro, Pangdam meninjau fasilitas rumah dinas TNI di Komplek Kodim 0902 Tanjung Redeb. Dari Kodim, Pangdam melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Armed Tarik 18/komposit di Labanan Kecamatan Teluk Bayur dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan persik kartika candra kirana Kodim 0902/Tanjung Redeb dan Batalyon Armed Tarik 18/komposit. Selain itu Pangdam juga mengunjungi PT Berau Coal. perusahaan pertambangan batu bara terbesar di Kabupaten Berau yang juga salah satu obyek vital nasional. Pangdam menggelar pertemuan bersama manajemen PT Berau Coal.
Pangdam IV/Mulawarman juga mengunjungi Markas Skadron 13/Serbu pusat penerbang angkatan darat (Puspenerbad) yang berada di Komplek Bandar Udara Kalimarau dan dalam rangka safari ramadhan menggelar silaturahmi bersama jajaran FKPD dan prajurit TNI Angkatan Darat serta komponen masyarakat Kabupaten Berau. Di Skadron, Pangdam Mayjen TNI Subiyanto, juga menggelar buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan salat Isya dan salat tarawih berjamaah di hanggar Skadron 13/Serbu, malam tadi.
Bupati Berau, Muharram, menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Subiyanto yang menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawarman sejak 22 Maret 2018 lalu. Bupati Muharram juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran TNI yang terus bersama sama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau membangun daerah ini dan menjaga keamanan Berau yang kondusif hingga saat ini. (hms4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »